Walikota Magelang Sambut Baik 90 Armada Logistik Luxena Victory

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak.

“Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan manfaat tidak hanya komersial namun juga sosial,” kata H.M Nur Aziz dalam keterangan resminya, Jumat.

Dia juga mengharapkan, dengan kehadiran armada-armada yang baru tersebut dapat terjalin kolaborasi yang mewujudkan transportasi yang lebih baik dan juga berkualitas.

“Ide Trans Magelang ini adalah sebagai salah satu kebutuhan agar pelayanan sarana transport publik Magelang menjadi jauh lebih berkualitas,” kata dia.

Semoga Luxena Victory Berjaya

Dalam hal ini, ide tercetusnya Trans Magelang ini berkat adanya kunjungan dari jajaran manajemen PT Luxena Victory pada beberapa waktu yang lalu di kantor Pemkot Magelang.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Luxena Victory, Tri Kusno Wibowo berharap seluruh pihak akan memberikan dukungan penuh dan merak juga akan menjalankan 10 armada yang akan menyusuri obyek wisata di Magelang.

“Semoga dengan adanya kegiatan konvoi di setiap peluncuran armada baru Luxena Victory, nantinya akan sekaligus bisa menjadi sarana promosi terhadap seluruh obyek obyek wisata Magelang yang syarat dengan sejarah Indonesia,” kata Kusno.

Tepat di depan lobby kantor pemkot, pelepasan armada Luxena Victory dilakukan secara simbolis oleh Bapak Walikota dengan mengangkat bendera diiringi bunyi sirine panjang.

Peluncuran yang dilakukan secara sederhana itu dihadiri langsung oleh Bpk. Walikota dan dihadiri oleh Direktur Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, Kepala Divisi Waqaf dan Syariah Luxena Victory H. Imam Nur Azis.

Selain itu, hadir juga Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Marketing Director New Armada Edy Yusuf Oekasah, Project Manager New Armada Aries Indrianto dan Divisi Promosi New Armada Monica.

Salah satu solusi bisnis yang Kami terapkan pada klien & partner ( PT Luxindo Victory ) di saat pandemi tetap bangkit dan ekspansi bisnis dengan 90 armada logistik di seluruh Indonesia.
Inovasi, kreatif, minim modal dan tanpa riba. Solusi bisnis melalui ekosistem syariah dan wakaf, Wakafprenuer Institute.

Tertarik dengan solusi yang dilakukan PT Luxindo Victory seperti success story di atas? silakan jajaki kolaborasi Wakafpreneur dengan kirim email ke apn.akrom@gmail.com
http://www.wakafprenuer.com

“Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory” https://m.antaranews.com/berita/2244658/walikota-magelang-sambut-baik-hadirnya-90-armada-luxena-victory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close