Yuk Wujudkan Film Hijaiyah Cinta ini

Semoga Hijaiyah Cinta bisa menjadi tontoñan alternatif keluarga Indonesia

https://beramaljariyah.org/infaq/hijaiyahcinta silakan klik untu donasi

Bersama mari kita dukung MENARA SINEMA untuk memproduksi film-film religi yang sarat makna, serta memiliki hikmah positif terhadap ahklak umat.

https://fb.watch/6hyvBxsMSy/

Bila kita tidak sayang untuk membeli semangkok bakso yang nikmatnya hanya sampai di tengorokan, sebungkus rokok yang suatu saat menjadi penyebab berbagai penyakit, kanapa untuk mendukung dakwah kekinian melalui film yang hasilnya insyaAllah bisa kita petik di akhirat nanti, kita sayang mengeluarkannya?

Testimoni aktor Asrul Dahlan

Mari berdonasi untuk mendukung film-film positif di Tanah Air, mari kita bentengi keluarga kita, masyarakat kita, bangsa kita dari pengaruh negatif film-film luar. Kalau bukan pedulinya kita, siapa lagi?.

Testimoni dukungan dari Ust Wido Supraha

Setiap orang yang menonton film-film positif yang sarat dakwah ini insyaAllah mendapat pelajaran bagi yang menontonnya, itu artinya siapapun yang berkontribusi dalam film ini insyaAllah akan mendapat ganjaran baik dari Allah SWT, aminnn YRA.

———-

#SahabatAmal bisa bantu dengan cara: 

  1. Klik Tombol “Infak Sekarang”
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Dukungan Babe Haikal untuk Hijaiyah Cinta

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Cinta itu ke Pelaminan , Bukan Cinta Sesaat, Cinta Allah Pertama baru Cinta Mahluk Kemudian.
“ Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada Kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati” (QS. Al Furqon Ayat 74).


Sejatinya, Allah Swt telah menganugerahkan kepada manusia rasa cinta kepada dua insan yang saling mencintai , Allah Swt yang telah menguatkan serta memberikan rasa kasih sayang diantara mereka. Rasa Cinta yang hadir dari hati yang suci membuat setiap insan rela berkorban demi mendapatkan hati dari insan yang kita cintai untuk mencapai tujuan kepada Pelaminan. Akan tetapi, bagai punguk merindukan bulan, cinta itu hadir menghadirkan perjuangan. Perjuangan mempertahankan cinta , Perjuangan menghadapi masa lalu, berjuang mendapatkan restu sampai pada berjuang mempersiapkan memperpantas diri menjadi imam yang baik untuk keluarga. Menikah bukan hanya saja pilihan hati tetapi melainkan pilihan Allah.
Yuk kita dukung bersama Film Hijaiyah Cinta The Movie yang akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia dan akan membuat kita semua BAPER Berjamaah ! Coming Soon .

https://fb.watch/6hyR0WSOXU/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close